Apa itu google adsense ?

Apa Itu Google Adsense ???

Apa itu google adsense ?
           Google adsense adalah sebua fitur atau program periklanan di media internet yang di selenggarakan atau di buat oleh google. Melalui fitur atau program adsense ini, pemilik website atau blog yang telah mendaftar dan telah di setujui keanggotaan nya dapat memasa sebuah unit iklan dari google adsense yang bentuk materi dan bentuknya telah di tentukan oleh adsense di halaman website atau blog mereka, lalu pemilik web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian hasil keuntungan dari iklan atau yang biasa di sebut pay per click (PPC).

          Adsense itu sendiri di dirikan pada 04 maret 2003, chairman google dan CEO erick schmidt mengumumkan layanan iklan bertarget di sebut adsense. Pada awal di dirikan adsense hanya mendukung bahasa inggris dan negra-negara di eropa, timur tengah dan asia timur, serta satu negara asia tenggara yaitu bahasa thailand. kemudian baru pada 1 pebuari 2012 google adsense mengumumkan mendukung bahasa indonesia, kini adsense mendukung 36 bahasa di dunia.

          Pada 7 november 2012 adsense mengumumkan bahwa mereka telah memperbaharui programnya  bagi publisher yang mendaptar adsense melalui mitra host, pendaftar publiher baru yang mendaftar melalui youtube dan blogspot di sebut adsense hosted, nah pada saat itu pula publiher adsense di bedakan menjadi dua yaitu hosted dan non hosted.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama