Tuesday, June 17, 2014

Tips Cara Mendaftar Di infolinks Dengan Mudah

Tips Cara Mendaftar Di infolinks Dengan Mudah

Tips Cara Mendaftar Di Infolink Dengan Mudah - seperti yang kita telah bahas sebelumnya tentang Memulai Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Di Infolinks, untuk kali ini saya akan membahas cara mendaptar di infolinks, memang agak susah kalau kita mau mendaftar ke sebuah situs bisnis online pay per click (PPC) yang sudah terkenal seperti infolinks dan terutama kalau menurut saya google adsense adalah situs bisnis online pay per click (PPC) yang paling susah untuk mendaftar, karena serangkaian review yang di lakukan dari pihak google adsense itu sendiri sehingga banyak blog/web yang kurang berkualitas dengan gampangnya di tolak oleh pihak adsense, tapi tenang saja di infolinks tidaklah sekejam itu, tetapi ada beberapa tips agar ketika kita mendaftar di infolink dapat cepat di terima. Tetapi sebelum masuk ke pokok bahasan saya sarankan untuk membaca artikelku yang membahas tentang cara Memulai Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Di Infolinks.

sebelumnya izinkan saya untuk mengulas sedikit tetang apa itu infolink, Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising pay per click (PPC) yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Blog/Web atau yang biasa disebut Penerbit Blog/Web, untuk memperoleh manfaat dan keuntungan dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan. Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Blog/Web seperti halnya yang dilakukan oleh Google Adsense, dibayar ketika visitor mengklik atau yang biasa kita sebut pay per click (PPC), informasi lengkapnya anda bisa baca DISINI.

Tips Cara Mendaftar Di infolinks Dengan Mudah
  • Konten Bahasa Inggris
pertama, syarat untuk mendaftar di infolinks adalah konten blog/web harus berbahasa inggris,
Terus gimana cara membuat konten bahasa inggrisnya ???
tenang saja anda tak perlu kwatir karena kontennya harus berbahasa inggris, saya punya tips ampuh untuk membuat konten bahasa inggris yang mudah untuk di buat, "tipsnya adalah membuat konten lirik lagu yang berbahasa inggris" dan cara ini sudah saya praktekan juga ketika saya pertama kali mendaftar di infolinks.
 kalau agan perlu contoh, anda bisa melihat blogku yang berkonten lirik lagu bahasa inggris http://c-dy.blogspot.com , dan itu adalah blog yang sekaligus aku pakai untuk daftar di infolinks.
  • Nama Blog
kedua, nama blog juga mempengaruhi ketika anda mendaftar di infolinks, di rekomendasikan nama blog jangan memakai bahasa indonesia, contohnya seperti blogku ini http://c-dy.blogspot.com .
  • Jumlah Konten
ketiga, jumlah konten yang di posting dapat mempengaruhi, minimal 20 postingan berbahasa inggris.
  • Umur blog
keempat ,umur blog yang di daftarkan minimal berumur seminggu.
  • Template
kelima, template juga kadang mempengaruhi, jadi design lah blogmu dengan indah.

 Mungkin begitulah tips yang saya bisa share kepada anda, saya menulis tips ini berdasarkan pengalaman ku saat pertama kali medaftar di infolinks, jika anda belum berhasil juga teruslah coba, saya sendiri sudah mengalami gagal daftar di infolinks 3 kali dan pada saat daftar yang ke 4 kali-nya, alhamdulilah akhirnya bisa di terima juga.

Oh iya hampir saja saya lupa memberi tahu, ketika kita mendaftar di infolinks, blog yang anda daftarkan akan di review minimal 3 hari dan maksimal 7 hari, dan notifikasi di terima atau tidaknya akan di infokan lewat email, tapi tenang saja, review yang di lakukan oleh infolinks tidak seketat yang di lakukan google adsense.

Mungkin cukup sekian tips dari ku, jika anda masih bingung ,anda bisa berkomen di sini, mungkin nanti saya bisa membantu, Terima Kasih.

Saya hanya seorang "newbie" yang baru bisa ngoding lohor kemarin.


EmoticonEmoticon