Optimasi Seo Pada Blog Dengan Seo Tools

Optimasi Seo Pada Blog Dengan Seo Tools
Optimasi Seo Pada Blog Dengan Seo Tools
Seperti yang sudah ku jelaskan sebelumnya tentang SEO, (SEO / Search Engine Optimization) atau Optimisasi mesin pencari atau juga yang biasa di sebut dalam bahasa Inggris ialah Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Kali ini saya akan membahas seputar cara optimasi seo pada blog dengan menggunakan seo tools. Oh iya lupa, tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Mungkin Penjelasan ku bisa membaeri gambaran kepada anda seputar seo.

Untuk kali ini saya akan berbagi beberapa tools yang dapat membantu kita dalam meningkatkan seo dan membantu kita dalam memonitoring web atau blog anda,
  • Attracta
 Attracta adalah salah satu tools seo yang populer di kalangan blogger sejati, dengan attracta kita akan lebih mudah untuk meningkatkan seo pada blog/web anda, sebenarnya tools yang satu ini adalah tools yang berbayar, tapi jangan kwatir attracta juga memberikan tools yang free, mungkin tools seo attracta yang free tidak sebagus tools yang berbayar, tetapi tools yang free dari attracta ini sangat membantu juga untuk meningkatkan seo blog/web anda agar trafik blog/web anda menjadi lebih baik. oh iya hampir saja lupa, attracta menyediakan beberapa tools seo yang sangat membantu dalam meningatkan seo, diantaranya sebagai berikut :
    • Sitemap Submit "Get In Google"
    • Google Backlink Check
    • Link Building
    • Sitemap Submissions
Optimasi Seo Pada Blog Dengan Seo Tools
Fitur dari attracta
Situs Resmi Attracta : Klik Disini
  • Alexa
Alexa internet inc adalah perusahaan yang menyediakan data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam satu negara tertentu, dan berbagai informasi lainnya pada lebih dari 30 juta situs web yang terdaftar.
Situs Resmi Alexa : Klik Disini
  • Histats
  Histats adalah sebuah website perusahaan layanan statistik dan data traffic pengunjung blog atau website. Histats juga bisa membantu kita dalam seo terutama berguna dalam hal memonitoring blog atau website kita dalam urusan trafik, dengan histats kita bisa mengetahui trafik pengunjung ,page viewer dan lain-lain setiap harinya.
Situs Resmi Histats : Klik Disini

kalau ada kesalahan dan kekurangan mohon di maafkan.
jika bingung bisa komen langsung di sini, mungkin saya bisa membantu, Terima Kasih :)

BacaIni Juga :

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama