Monday, June 16, 2014

Memulai Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Di Infolinks

Memulai Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Di Infolinks

Memulai Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Di Infolinks - Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising pay per click (PPC) yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Blog/Web atau yang biasa disebut Penerbit Blog/Web, untuk memperoleh manfaat dan keuntungan dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan. Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Blog/Web seperti halnya yang dilakukan oleh Google Adsense, dibayar ketika visitor mengklik atau yang biasa kita sebut pay per click (PPC).

Langkah awal, tentunya Penerbit Blog/Web harus memasang Javascript yang didapatkan pada akun di Infolinks yang dimiliki, setelah itu Infolinks akan mendeteksi halaman situs dengan menggunakan sistem algoritma, lalu infolinks akan mengubah kata kunci yang dipilih secara acak untuk kemudian menjadi pay per click (PPC), jadi nanti pada kata kunci yang di acak akan muncul menjadi sebuah link yang memiliki garis bawah tunggal atau ganda tergantung settingan pada akun infolinksnya.

Pada saat kita mengarahkan mouse pada link tersebut, maka akan muncul informasi yang terapung berbentuk gelembung dengan konten dari pengiklan. Jika konten iklan yang ada pada gelembung diklik, pengunjung akan diarahkan ke halaman arahan pengiklan, jika tidak, ketika mouse menjauh dari link,maka gelembung akan menghilang.

Biasanya iklan yang muncul memiliki hubungan atau keterkaitan dengan kata kunci yang dipilih oleh Infolinks dari konten blog/web, sehingga pada saat gelembung muncul di atas teks membuat pengunjung tertarik untuk mengklik banner yang muncul. Untuk contoh, jika kata kunci yang terpilih oleh Infolinks adalah sepakbola, tentunya akan muncul gelembung banner yang berhubungan dengan sepakbola.

Penerbit Blog/Web mendapatkan kendali penuh atas teks dalam iklan di konten blog/web akan memungkinkan lebih fleksibel dalam menentukan dan mengkonfigurasi berbagai parameter dari In-Text ads, termasuk grafik penampilan, jumlah, dan lokasi dalam konten web.
Infolinks juga memandu Penerbit Web melalui proses ini dan memungkinkan untuk mengubah konfigurasi setiap saat. Sehingga Penerbit Web dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengkonfigurasi berbagai parameter dari teks dalam iklan, termasuk grafik penampilan, jumlah iklan per halaman, dan lokasi iklan di konten web atau dalam setiap halaman.Infolink juga adalah salah satu PPC yang terkenal selain google adsense.

Saya hanya seorang "newbie" yang baru bisa ngoding lohor kemarin.


EmoticonEmoticon