Wednesday, April 9, 2014

Melindungi akun facebook dengan no handphone dari ancaman Hacker

  
Cahya Dyazin - Bagaimana cara melindungi atau memproteksi akun facebook anda dari ancaman hacker, itu pokok bahasan yang akan saya bahas saat ini. facebook adalah sebuah situs jejaring sosial yang terkenal di dunia, saya akan berbagi tips dengan kalian bagaimana memproteksi akun facebook anda, tips yang akan saya kasih adalah tips memproteksi dengan nomor handphone, ini adalah sebuah cara ampuh untuk mengamankan akun anda dari serangan hacker. yang jadi pertanyaan, Bagaimana mengamankan akun facebook anda dengan nomor hp ??? Langkah untuk mengamankan akun anda dengan nomor adalah sebagai berikut :
  • Lakukan verifitkasi nomor handphone anda dengan akun facebook anda, LIHAT GAMBAR DI BAWAH, caranya sebagai berikut :
1. masuk ke pangaturan akun facebook anda, 2. pilih menu seluler, lalu masukan no handphone anda, seperti petunjuk yang di tunjukan oleh tanda panah no 2. 3. setelah memasukan no handphone, maka anda akan segera mendapat sms kode konfirmasi, seperti yang di tunjukan pada tanda panah no 3, lalu input kode yangdi dapat, klik konfirmasi. 4. langkah selanjutnya, atur pengaturan sms sesuai gambar yang di tunjukan oleh tanda panah no 4 dan 5.


  • setelah memverifikasi nomor handphone, disarankan nomor handphone yang anda pakai jangan sampai di gonta-ganti, jika anda mau mengganti nomor handphone kamu di haruskan memverifikasi ulang nomor handphone anda.
  • setelah memverifikasi di jamin akun anda AMAN 99% :) .
salah satu contoh ketika anda memverifikasikan nomor handphone anda,
sebagai berikut : 

ini contoh sms yang akan di beritahukan oleh facebook ketika akun facebook anda di akses oleh orang lain, ini contoh sms warning akun saya dari facebook, bahwa akun saya telah di akses oleh perangkat lain pada jam 12:52 wib. Note : ketika Menggunakan facebook jangan lupa di LOGOUT !!! :) Gimana Paham Kawan ? :) Ini artikel bersambung, setelah ini saya akan memberikan tips seputar, Bagaimana memngambil kembali akun facebook anda yang telah di hacker dengan nomor handphone yang telah di vefivikasi :) jangan lupa Komentarnya ,bookmark & klik iklan di blog ini :)  

Saya hanya seorang "newbie" yang baru bisa ngoding lohor kemarin.


EmoticonEmoticon