Teknik newbie spotify free tanpa iklan dan bebas putar lagu sesuka hati (desktop only)

Teknik newbie spotify free tanpa iklan dan bebas putar lagu sesuka hati (desktop only)


Pas baca judulnya mungkin kamu akan merasa sedikit bersenang hati. Desktop only, walau harapannya mungkin kamu menginginkan mobile. Sungguh cara ini akan 100% berjalan jika kamu coba, tentu ada masih terdapat batasan didalamnya, secara ini gratis alias free.

Ini trik bukan untuk mobile. Desktop only, tapi dalam hal ini saya akan coba saya persempit lagi agar tidak salah paham. Pada apikasi desktop spotify sendiri punya dua versi, yaitu yang terinstall dan lewat web. Disini mungkin kamu sudah tidak akan merasa senang, karna berharap pada versi yang terinstall. Namun trik ini hanya berlaku pada versi web.

Dengan cara ini kamu bisa memutar lagu yang ada dispotify sesuka hati tanpa iklan, karna ini berjalan di versi web maka kita tidak akan bisa mengunduh lagunya seperti halnya yang pada versi terinstall di desktop ataupun mobile.

Memutar lagu tanpa iklan mungkin kamu bisa syukuri sedikit, secara ketika kita memutar lagu dimana pas tengah-tengah suka tiba-tiba ada iklan, itu sungguh ga enak banget. Dengan akun free tanpa adanya iklan itu udah lumayan sih kalau menurut saya, karna sejauh ini saya selalu pakai cara ini, kurang lebih udah berjalan 2 tahun, lumayan nyaman, hehe

STEP BY STEP

Pertama, buka browser, mau itu chrome, firefox, ataupun opera, bebas.

Kedua, install extension/addons adblock atau adblock plus, install salah satu, kalaupun mau dua-duanya boleh. Jika pada browser opera atau chrome namanya extension, tapi kalau di firefox namanya add-ons. Jika sudah terinstall, aktifkan extension/addons nya

Ketiga, login ke media player spotify yang versi web dengan cara mengakses URL ini https://open.spotify.com

Keempat, login dengan menggunakan akun spotify free kamu, hasilnya seperti ini dan kamu siap memainkan musik tanpa iklan.



Mungkin saya cukupkan dulu sampai disini, semoga bermanfaat ya :)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama