3 mail selain yahoo Mail dan gmail !!!


selain email punya nya yahoo dengan google, ternyata ada juga mail yang berbeda selain itu, yaitu webmail, webmail ini sering kali kita jumpai pada sebuah hosting di cpanel, untuk kali ini saya akan membahas seputar 3 webmail yang sering di gunakan oleh pengguna hosting, atau bisa di sebut karena biasa nya untuk sebuah tempat hosting settingan default webmailnya yaitu menggunakan 3 webmail ini , di antara nya sebagai berikut :

  • Horde
    www.horde.org    
Horde Mail Memiliki fitur yang lengkap. Tetapi jika kita diakses agak sedikit lambat.  Jadi untuk horde mail ini tergantung dari akses internet yang anda miliki juga.
 
  • SquirrelMail

www.squirrelmail.org
Squirrel Mail jika dilihat Dari segi interface, cukup sederhana tetapi Fiturnya tidak selengkap yang di Horde mail, Tentu saja untuk aksesnya pun menjadi lebih cepat.
  • Roundcube
www.roundcube.net
Rouncube kalau dilihat Dari segi fitur tentu saja tidak selengkap Horde mail tetapi roundcube mail lebih baik dari SquirrelMail. Tampilannya pun lebih menarik dibandingkan SquirrelMail. Akses untuk membukanya pun tidak selambat anda membuka HordeMail.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama